Keluarga Almarhum A Cen Apresiasi Quick Respon Polrestabes Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Keluarga almarhum Sulastri alias A Cen (42) di Jalan Gandi, Kelurahan Sei Rengas I Kecamatan Medan Kota, melakukan silaturahmi ke Mapolrestabes Medan, Kamis (12/5/2022). 



Audiensi langsung diterima oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan. 


Dalam pertemuan itu, keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Medan karena sudah respon cepat (quick respon) menangani kasus tersebut. Sehingga tidak terjadi simpang siurnya informasi yang beredar. 


"Keluarga kami memang sebelumnya mengalami sakit-sakitan," ungkap keluarga almarhum. 


Sementara itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan atas nama pribadi dan kesatuan Polri turut berduka cita. 


"Dari hasil-hasil pemeriksaan memang tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau pun unsur-unsur pidana," ujarnya sigkat. 


Seperti yang diketahui sebelumnya, Sulastri alias A Cen ditemukan tak bernyawa lagi di kediamannya di Jalan Gandhi, Kelurahan Sei Rengas l, Kecamatan Medan Kota, Senin (9/5/2022). 


Dalam temuan itu, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tajam dan tumpul dari tubuh korban. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama