Ketua Da'i Kamtibmas Dorong Sinergitas Ulama dan Polri

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Da'i Kamtibmas Polrestabes Medan, Dr H Hasnan Syarif Panggabean MPd berharap sinergitas antara ulama dan Polri semakin harmonis sehingga tercapainya pesan-pesan kamtibmas.



Hal itu dikatakannya saat menerima silaturahmi personel Sat Binmas Polrestabes Medan, Senin (9/5/2022) di Yayasan An Nizam Jalan Tuba II, Medan Denai.


Pelaksana giat dari Sat Binmas Polrestabes Medan dihadiri Iptu Zulkarnain (Kanit Bintibsos), Iptu Bazaro B (Kanit Binpolmas) dan Aiptu Mujiono Kasubnit 1 Binkamsa.


"Kita harap sinergitas ulama dan Polri khususnya Polda Sumut dan Polrestabes Medan makin harmonis. Sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa tersampaikan pada ulama atau pun masyarakat," ujar Hasnan.


Ia juga menyampaikan terima kasih pada kinerja Polda Sumut dan Polrestabes Medan dalam pelaksanaan pengamanan liburan Idul Fitri 1443 Hijriah.


"Kinerja Polda Sumut dan Polrestabes Medan dalam pelaksanaan pengamanan Idul Fitri tahun ini sudah maksimal. Sehingga tidak ada terjadi gangguan kamtibmas. Begitu juga pengamanan jalur lalu lintas di jalur wisata. Kita sangat apresiasi kinerja Polda Sumut dan Polrestabes Medan," tuturnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama