Polrestabes Medan Gelar Zoom Meeting untuk Penyaluran Bantuan Tunai

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menggelar zoom meeting penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLW+N), Senin (9/5/2022) sore.


Ist

Rapat digelar di Aula Patriatama  Polrestabes Medan. Rapat dipimpin oleh Wapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan dan didampingi oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Bimmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga, Kasie Keu Polrestabes Medan, serta Kapolsek yang mewakili sejajaran Polrestabes Medan.


Diketahui sebelumnya, Polrestabes Medan menyalurkan bantuan tunai pangan (BTP) minyak goreng kepada pedagang kecil dan warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Medan. Bantuan itu diterima langsung kepada 850 orang yang berhak menerima bantuan dari pemerintah.


"Kegiatan itu berjalan aman dan lancar di Polrestabes Medan. Dan kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan (prokes)," ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin (9/5/2022).


Kombes Valentino meminta agar percepatan penyaluran bansos tidak disalahgunakan oleh oknum tertentu yang mengambil keuntungan sepihak. Misalnya mengklaim bahwa dia yang mengusahakan turunnya bansos, kemudian minta bagian dari yang diterima warga. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama