Link Banner

Ketua PAC PP Medan Area Gelar Halalbihalal

MEDAN, suarapembaharuan.com - Selain bermaaf - maaf lahir dan bathin, acara halalbihalal Idul Fitri yang digelar Ketua PAC PP Medan Joko Tarigan di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas, Medan Area,  penuh dengan kekompakan, keakraban dan kebersamaan mulai dari para pengurus, anggota maupun para kader Pemuda Pancasila, Sabtu (14/5/2022) malam.



Seluruh para pengurus maupun anggota Pemuda Pancasila, baik Ranting Kelurahan maupun PAC Kecamatan Medan Area, semua berdiri sejajaran dengan kerendahan hati untuk saling memaafkan tiap perkataan maupun perbuatan baik yang disegaja maupun tidak disegaja yang telah dilakukan selama ini, pupus sudah tanpa bekas di hari nan Fitri.


Selain saling bermaaf maafan Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan tampak memberikan saweran setiap anggota PP yang menyumbangkan lagu kesayanganya di acara halal bil halal yang penuh dengan kegembiraan.


Tampak hadir dalam acara halal bil halal penasehat PAC PP Medan Area, Chairum Lubis SH. Ketua Persatuan wartawan Polrestabes Medan ini mengajak Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan untuk bernyanyi bersama dengan seluruh para kader, pengurus dan anggota PP.


Dalam lagu Kemesraan itu seluruhnya tampak begitu kompak dan akrab membawakan lagu yang diviralkan penyanyikan Iwan Fals tersebut.


Di akhir acara Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan, acara halal bil halal ini digelar agar kita dapat saling memaafkan lahir maupun bathin, dan kembali fitri. (Surya)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama