Ketua Pewarta Besuk Putri Kepala Pasar Sukaramai di RS Mitra Medika

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menjenguk orang sakit adalah salah satu amal salih yang berpahala besar. Selain itu untuk menjalin silaturahmi antar sesama di muka bumi ini.


Ist

Tentunya semua itu harus ada keikhlasan dan keringanan langkah untuk menjenguk orang yang sakit tersebut. Hal ini ada di diri Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis. 


Dalam berbuat kebaikan, beliau tidak memandang status seseorang. Siapa saja ada orang yang sakit atau pun meninggal yang dikenal atau tidak ketika mendengar kabar pasti datang.


Hari ini, Rabu (18/5/2022) ada mendengar kabar anak mitra kerjanya Kepala Pasar Sukaramai PUD Pasar Kota Medan Diky Manday, Nabila Utami (22) sedang sakit asam lambung dan badan panas dingin yang saat ini sedang dirawat di lantai 3 kamar 325 Rumah Sakit Mitra Medika Amplas Jalan SM Raja Medan.


Dari Kantor Pewarta, Ketua Chairum Lubis, SH langsung bergerak ke rumah sakit tersebut. Saat menjenguk di rumah sakit itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berjumpa dengan Kepala Pasar Sukaramai PUD Pasar Kota Medan Diky Manday bersama isteri yang lagi menjaga anaknya. 


Anaknya Nabila Utami terlihat masih terbaring di tempat tidur. Setelah berbincang-bincang sejenak, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, lalu memberikan santunan yang diterima orang tua Nabila Utami, Diky Manday.


Diky Manday mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis sekaligus mitra kerja atas keringanan langkahnya menjenguk anaknya di Rumah Sakit Mitra Medika Amplas serta santunan yang diberikan.


"Semoga Pewarta Polrestabes Medan tetap eksis dan selalu dicintai masyarakat khususnya dalam program-program sosialnya selama ini. Kepada Ketua Chairum Lubis, diberi umur panjang, murah rejeki dan sehat selalu," ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, dirinya berbuat kebaikan selama ini dengan sesama karena nasihat dan ucapan orang tua.


"Nasihat dan ucapan orang tua ini saya laksanakan dengan tulus dan ikhlas melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Menjenguk orang sakit serta melayat orang meninggal dan lainnya," terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Selain itu tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.


Pimpred Pewarta.co ini sebelum beranjak dari rumah sakit, mendoakan agar Nabila Utami cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama