Petugas Gabungan Imbau Pengelola Kuliner Terapkan Prokes

MEDAN, suarapembaharuan.com - Personel gabungan Polrestabes Medan dan Pemko Medan kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Yustisi dan Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu (22/5/2022) malam. 


Ist

Sebelum melaksanakan patroli, personel gabungan menggelar apel di halaman kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis. Apel dipimpin Ipda Asas Maruli T.Sihombing/Padal lll Ops Yustisi dihadiri Kompol Johanis Sejahtera, Kasubbagbekpal Bag Log Polrestabes Medan. 


Usai apel, personel gabungan langsung patroli dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing. Dalam patroli personel gabungan mendatangi tempat keramaian seperti kuliner di kawasan Jalan S Parman. 


Di rumah makan Andowe dan rumah makan Endir personel mengimbau agar pemilik usaha kuliner atau pun pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM ini. 


Usai mengimbau di rumah makan tersebut, personel gabungan pun beranjak ke lokasi lainnya untuk mengimbau penerapan protokol kesehatan. Hingga Minggu malam tadi, kegiatan KRYD tersebut berlangsung aman dan kondusif. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama