Polisi Antisipasi Kejahatan Jalanan di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan kembali menggelar patroli antisipasi kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor di Kota Medan. 


Ist

Selama melakukan patroli secara mobile, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat yang terlihat masih berkerumun di pinggir-pinggir jalan. 


Namun sebelum patroli personel Polrestabes Medan yang terlibat patroli lebih dahulu menggelar apel. Peserta apel terdiri dari personel Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Si Propam. Apel dipimpin oleh Kompol Daulat Simamora Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan. 

Saat apel, dia menyampaikan kegiatan ini merupakan perintah dan atensi dari pimpinan. 


"Pelaksanaan malam hari ini kita awali dengan mengarah ke wilayah hukum Percut Seituan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, selain rutinitas tugas lainnya, agar personil tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas," ujar Kompol Daulat. 


Usai menggelar apel, personel langsung menuju ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan. Personel melintasi kawasan Jalan HM Said, Jalan Pelita l, Jalan Sutomo, Jalan HM Yamin, Jalan Willem Iskandar/Pancing. 


Saat melintas di Jalan Pelita l, Gang Pelajar, Kecamatan Medan Timur personel kumpulan massa. Kemudian personel mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas. Kemudian kumpulan masa pun membubarkan diri. Selanjutnya personel menyambangi mako Polsek Percut Seituan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama