Polisi di Medan Harus Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seluruh jajaran Polrestabes Medan diminta tetap memberikan pelayanan yang humanis di tengah masyarakat.


Ist

Penegasan tersebut disampaikan Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan  dalam pelaksanaan apel pagi yang dilakukan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Senin (23/5/2022) pagi. 


Waka Polrestabes Medan dalam arahannya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam pelaksanaan apel pagi ini.


"Berkaitan dengan piket, serah terima piket masih banyak yang tanpa keterangan (TK) baik itu Padal dan anggota. Silahkan Propam dicek betul dan silahkan Reskrim berbenah diri apalagi masalah Dumas," kata Waka Polrestabes Medan. 


Dikatakan Waka Polrestabes Medan, untuk pelaksanaan apel pagi, silahkan Propam mencek betul kebenarannya, baik siapa yang tugas dan lepas tugas.


Di akhir arahannya, Waka Polrestabes Medan mengatakan kepada personel agar selalu jaga kekompakan dan kesehatan.  


"Jaga kekompakan, jaga kesehatan karena tugas kita semakin banyak. Kegiatan rutin silahkan dilaksanakan  dengan sebaik-baiknya," pungkas Waka Polrestabes Medan. 


Dalam apel yang dipimpin Wakapolrestabes Medan tersebut, turut hadir pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama