Polisi Minta Pengusaha Kuliner Terapkan Prokes Terhadap Pengunjung

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan Polrestabes Medan bersama dengan Pemko Medan menggelar apel gabungan di halaman kantor Walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis.



Apel turut dihadiri oleh personel Sat Samapta, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan Si Propam. Sementara dari instansi terkait dihadiri oleh personel Sat Pol PP,  Dishub Pemko Medan dan BPBD Pemko Medan


Padal II Ops Yustisi Iptu Zulkarnaen yang memimpin pelaksanaan apel menyampaikan kalau apel gabungan kesiapan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Ops Yustisi dan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.


"Dalam pelaksanaan tugas, personel gabungan Ops Yustisi melakukan imbauan protokol kesehatan ke tempat-tempat keramaian, seperti kuliner atau pusat jajanan malam, di seputaran jalan Purwo simpang Utomo," ujarnya.


Ia menyampaikan kegiatan imbauan penerapan protokol kesehatan dilakukan secara humanis kepada masyarakat, berlangsung dengan aman dan terkendali. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama