Polres Labuhanbatu Siap Amankan Arus Balik

LABUHANBATU, suarapembaharuan.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti memimpin rapat kesiapan pengamanan jalur arus balik  pasca Idul Fitri 1443 Hijriah. 


Ist

Rapat kesiapan ini dilakukan di Ruang Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Rabu (4/5/2022) pagi. 


Rapat kesiapan pengamanan arus balik yang turut dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs Hermansyah  ini sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra.


Di hadapan peserta rapat yang dihadiri para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran, Kapolres Labuhanbatu mengajak personelnya untuk maksimal dalam pengamanan arus balik.


"Semua personel harus dikerahkan dan kita harus belajar dari pengamanan arus mudik yang telah kita laksanakan. Wilayah kita yang merupakan jalan lintas sumatera (Jalinsum) sekitar 205 Km menjadi perlintasan menuju provinsi lain dan bahkan menuju pulau Jawa dan pulau-pulau yang lain," kata Kapolres Labuhanbatu. 


Sehingga, sambung Kapolres,  dibutuhkan perkuatan dan rekayasa lalu lintas sehingga keamanan keselamatan ketertiban berlalulintas berjalan lancar 


Kegiatan rapat dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Kompol Wirhan Arif, Kasat Lantas AKP Rusbeny dan diskusi terkait tentang rekayasa lalu lintas.


Dalam rapat itu juga, Waka Polres Labuhanbatu mengajak para Kapolsek supaya pergelaran personel dimaksimalkan dan dilaporkan apabila ada para Kapolsek yang membutuhkan perkuatan.


"Saat ini Polres Labuhanbatu telah diberikan personel bantuan yaitu dari Sabhara Polda Sumut sebanyak 30, Brimob 20 dan Dit Lantas 13 yang total personel sebanyak 63 orang dan siap membantu Polres Labuhanbatu dalam pengamanan arus balik," kata Waka Polres Labuhanbatu. 


"Semoga, dalam kegiatan pengamanan arus balik kita bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan kita sama-sama berdoa semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar dan tetap jaga kesehatan," pungkas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama