Polrestabes Medan Tingkatkan Patroli di Kawasan Rawan Kejahatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Patroli Sat Reskrim Polrestabes Medan terus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan, curas curat dan curanmor. 


Ist

Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan Tim Patroli Polrestabes Medan menyeser beberapa lokasi yang dianggap rawan tindak kejahatan jalanan. 


Tim Patroli yang terdiri dari personel Brimob Polda Sumut, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Samapta dan Sat Intel menyeser ke kawasan Jalan Iskandar Muda, Jalan Sei Batanghari, Jalan Ringroad, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Abdullah Lubis, Rabu (25/5/2022). 


Sebelum patroli dilakukan, personel mengambil apel di halaman Mapolrestabes Medan dipimpin Kasat Reskrim Kompol Fathir Mustafa didampingi Kasubbagdal Ops Kompol Daulat Simamora. 


Saat apel, Kompol Fathir Mustafa menyampaikan kegiatan rutin patroli malam untuk mengantisipasi adanya indikasi kejahatan jalanan. 


"Curas, curat, curanmor, pungli dan balap liar bisa kita antisipasi dengan patroli sesering mungkin. Apabila menemukan adanya kerumunan (kumpul) warga saat tengah malam segera dibubarkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 


Saat patroli personel gabungan menemukan adanya para remaja tengah berkumpul di pinggir Jalan Ringroad. Begitu di lokasi rute lainnya personel menemukan remaja berkumpul dengan sepeda motornya. 


Namun petugas langsung mengimbau agar para remaja kembali ke rumahnya masing-masing. Hingga giat patroli berakhir personel tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas dan patroli berjalan aman dan kondusif. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : RAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama