Rawan Kecelakaan, Polrestabes Medan Imbau Pemudik Waspadai Setiap Tikungan Medan - Berastagi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Memasuki hari keempat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, personel Polrestabes Medan mengimbau kepada seluruh pemudik yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat  yang melintasi wilayah jalur wisata  Medan - Berastagi tepatnya, untuk mewaspadai jalur-jalur yang rawan kecelakaan.


Ist

"Dari pantauan kami setidaknya ada sejumlah titik rawan kecelakaan di  seputaran tikungan Tirtandi. Sehingga pemudik yang hendak kembali ke Kota Medan maupun sebaliknya tetap hati - hati dan selalu mematuhi  peraturan lalulintas di seputaran tikungan Tirtanadi," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kamis (5/5/2022). 


Kombes Valentino mengaku, jalur wisata Berastagi tepatnya tikungan Tirtanadi merupakan lokasi yang paling rawan terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang memiliki banyak tikungan dan juga turunan tajam. 


"Kalau letih dan lelah dipersilahkan pengendara sepeda motor dan mobil istirahat di tempat yang telah disediakan di seputaran tikungan Tirtandi," paparnya. 


Untuk itu, pihak kepolisian terus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang melintas di jalur wisata Medan - Berastagi. "Kita hadir memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melarat akan lebaran di Sumut khusunya Kota Medan," tandas Kombes Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama