Kepadatan Lalulintas di Jalur Wisata, Aparat Kepolisian Sigap Bantu Ibu saat Kecelakaan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim Patroli pengurai kepadatan arus lalu lintas Polrestabes Medan jalur Medan- Berastagi yang langsung dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Ist

Kapolrestabes disampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Heri Setiawan dan Kabag Ops AKBP Arman Muis SIK serta Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean dan beberapa anggota.


Saat patroli tersebut, rombongan Kapolrestabes Medan menemukan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang terjatuh dari sepeda motor di Jalan Djamin Ginting KM 4,7 Bandarbaru, Kamis (5/5/2022) sore.


Melihat kejadian tersebut dengan sigap Tim Patroli Pengurai Arus Lalu Lintas membantu dan memberikan pertolongan pertama kepada korban, dan dengan segera mengupayakan kendaraan roda 4 untuk membawa korban berobat yang terdekat


"Saat kami melakukan Patroli di Jalan Djamin Ginting ini, kami menemukan seorang ibu-ibu yang terjatuh sendiri dari sepeda motornya, akibat kelehan dan terhadap ibu - ibu tersebut tidak mengalami luka yang begitu parah," ujar Valentino.


"Kemudian saya cek kondisinya dan menawarkan untuk berobat ke rumah sakit, dan anggota kami terus mendampingi korban, setelah dirasa tidak apa-apa, dan selanjutnya kami melanjutkan patroli menuju arah Berastagi," katanya. 


"Sebelum kami melanjutkan Patroli kembali, tak lupa pula kami memberikan imbauan agar hati - hati dalam mengendarai kendaraan apalagi ini cuaca baru selesai hujan dan kepadatan arus lalu lintas meningkat," pungkas Kapolrestabes Medan. (Dedi)



Lebih baru Lebih lama