Satpam Diminta Tingkatkan Pengamanan di Lingkungan Kerja

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sat Binmas Polretbabes Medan kembali mengingatkan satuan pengamanan (Satpam) di Medan untuk  terus meningkatkan keamanan.


Ist

"Jangan pernah lelah menciptakan rasa aman di tempat kerja," ucap Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga saat menyambangi Satpam Hotel Grand Sakura Jalan HM Yamin dan Satpam May Bank Jalan Krakatau Medan, Senin (23/5/2022). 


AKBP Efendi menyampaikan, satpam sebagai pengemban tugas kepolisian terbatas di lingkungan kerja agar tetap menjalankan SOP di tempat kerjanya.  


Karena itu, sambungnya, satpam diminta selalu melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian setempat, apabila ada hal - hal yang mencurigakan. 


"Saya yakin dengan satpam yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan bekerja dengan sangat profesional untuk menciptakan rasa aman di tempat kerjanya," ujarnya. 

   

Selain itu, petugas Sat Binmas Polrestabes Medan juga mengajak  Satpam agar mengikuti anjuran pemerintah untuk ikut vaksinasi massal di wilayah hukum Polrestabes Medan. 


Petugas yang melakukan himbauan kepada Satpam itu masing - masing, AKP Budiman Kanit Bin Kamsa, Aiptu Mujiono Kasubnit I Bin Kamsa, Aiptu Darmawan Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu JH Marbun Ba Unit Bin Kamsa dan Briptu Roberto Simanjuntak Ba Unit Bin Kamsa. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama