Anak Tukang Becak Raih Medali Emas di Kejuaran Walikota Medan Cup

MEDAN, suarapembaharuan.com - Keluarga besar Ilham Nasution berbahagia karena anaknya, Amelia Zahwa Nasution (17), menyabet medali emas dalam Poomsae Festival Single Putri Teakwondo dalam kejuaran Walikota Medan Cup di Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Wiliam Iskandar Medan.


Ist

Sosok Amelia Zahwa Nasution (17) ini panggilan kecilnya Zahwa merupakan sosok gadis yang pendiam dan pemalu, namun memiliki kemauan yang keras dalam hal mengejar prestasi ini sudah dibuktikannya.


Zahwa mengatakan "ini semua hadiah ia raih, dipersembahkan untuk kedua orang tuanya yang begitu mensupportnya dan guru bela diri yang telah susah payah melatihnya".ucap Zahwa Nasution.


Dengan malu - malu ia mengatakan satu saat nantinya ia ingin mengabdikan diri ke Negara menjadi seorang Polwan, yang mana saat ini Amelia Zahwa Nasution duduk di kelas 3 SMA MAN Binjai.


Sabuem Nim Budi Ginting yang merupakan pelatih anak didiknya mengatakan "Zahwa Nasution ini memliki kemauan yang keras dan tekun dalam berlatih di ZTC Binjai, anaknya agak pemalu".pungkas Budi yang merupakan pelatih dan Ketua PP Ranting Tandam Hilir 1.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama