Tim Turjawali Polrestabes Medan Bantu Korban Lakalantas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sejumlah anggota Patroli Sepeda Motor Sat Samapta Polrestabes Medan sigap memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan yang terjadi di jalan Brigjen Katamso tak jauh dari simpang Titi Kuning Deli Tua Medan, Rabu (29/06/2022).



Melihat kejadian tersebut, Aiptu S Manurung sebagai katim patroli sepeda motor bersama anggotanya segera memberikan pertolongan pertama kepada pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan, saat diidentifikasi bernama Robby S (30)


"Iya benar, kebetulan pas kami melaksanakan Patroli rutin di malam hari, guna mengantisipasi Tindak Pidana 3C  maupun aksi tawuran, kami menemukan laka lantas di Jalan Brigjen Katamso. Pengendara sepeda motor menabrak truk dari belakang yang sedang terpakir dalam keadaan rusak," kata Aiptu S Manurung


Senada dengan itu, Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH kepada awak media saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut "Tindakan yang dilakukan anggota kami adalah mengamankan TKP serta sepeda motor pengendara, dan berkoordinasi kepada Unit Lantas Polsek Deli Tua.


"Menurut keterangan anggota, kejadian tersebut sekira pukul 23.30 WIB di jalan Brigjen Katamso dekat simpang Titi Kuning, pengendara sepeda motor dalam keadaan lelah mengakibatkan ngantuk dan akibat kejadian tersebut saudara Robby S tidak mengalami luka hanya memar dan kedua belah pihak sudah melakukan perdamaian di tempat," pungkas Kompol Pardamean. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama