Antisipasi Kejahatan, Polrestabes Medan Gencarkan Patroli Gabungan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan menggelar patroli gabungan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan (3C) dan geng motor di Kota Medan, Senin (13/6/2022) tengah malam.


Ist

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, patroli dilaksanakan secara mobil di sejumlah lokasi di Kota Medan.


"Patroli Gabungan antisipasi 3C, Curat, Curas, Curanmor/Begal laksanakan mobile, berpatroli mengantisipasi kutipan liar (pungli), balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya.


Kapolrestabes Medan menyampaikan patroli diawali dengan apel kesiapan kegiatan patroli Gabungan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan.


Selain menyasar aksi kejahatan jalanan, tim patroli nantinya juga akan memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat yang masih nongkrong hingga larut malam di jalanan Kota Medan.


"Mengimbau masyarakat yang masih berkumpul-kumpul agar segera kembali ke rumah masing masing apabila tidak ada keperluan," pungkasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : PAS


Lebih baru Lebih lama