Komunitas Motor hingga Ibu-Ibu Deklarasikan Erick Thohir Maju Pilpres

TANGERANG, suarapembaharuan.com - Sejumlah komunitas di Tangerang turut bergabung dengan Relawan Sobat Erick untuk terus menggalang dukungan dari beragam komunitas masyarakat. Mereka bergabung untuk mendukung Menteri BUMN Erick Thohir  maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.


Ist

Di Tangerang, Sobat Erick menggalang dukungan dari komunitas motor, ibu-ibu milenial, hingga pedagang kopi asongan sepeda motor untuk mendukung Erick Thohir.


“Tujuan kami hanya satu, yaitu mendukung penuh Erick Thohir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 nanti. Beliau adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin di masa depan, terbukti saat ini pada kepemimpinannya di Kementerian BUMN yang bekerja dengan jujur untuk bangsa dan masyarakat," kata Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Imron Idris dalam keterangannya Selasa (14/6/2022).


Sobat Erick melakukan konvoi bersama Komunitas Motor Baderhood di sekitar Kota Tangerang, guna memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat sekitar. Komunitas motor tersebut juga mendeklarasikan bahwa komunitasnya ikut mendukung Erick Thohir untuk maju pada Pilpres di 2024.


Sobat Erick melakukan senam sehat bersama Komunitas Senam Ibu-ibu Milenial serta Remaja Putri. Merekan menilai, Erick Thohir sebagai Menteri BUMN juga sangat menaruh kepedulian pada kelompok ibu-ibu dan perempuan, seperti melalui program Mekaar yang membantu para pengusaha atau UMKM perempuan, membuka lapangan kerja sampai 7,1 juta orang, hingga menargetkan sampai 20 juta nasabah yang dibantu. 


Selain itu, Erick juga mengangkat banyak pimpinan perempuan dan dari generasi Milenial untuk memimpin BUMN pada jabatan Direktur dan Komisaris. 


“Sobat Erick terus membumikan rajinnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh terlepas dari situasi pandemi ini. Senam sehat ini juga salah satu cara menghilangkan stres dan mejaga kebugaran tubuh," jelas Wakil Ketua DPC Kota Tangerang Sobat Erick, Zarkasih.


Selain itu, ibu-ibu serta remaja dari Kota Tangerang tersebut juga ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung dan mengawal Erick Thohir melanjutkan estafet kepemimpinan Joko Widodo pada 2024 nanti.


Sobat Erick juga melakukan sosialisasi kepada Komunitas Pedagang Kopi Asongan Sepeda Motor di sekitar Universitas Esa Unggul. Mereka menilai Erick Thohir pun telah mencurahkan perhatian dan upaya yang besar bagi industri kopi dalam negeri, sebagaimana di BUMN kini telah dibentuknya Project Management Office (PMO) yang fokus mengurus sektor kopi Indonesia. 


Dalam kesempatan ini, Sobat Erick juga memberikan cendera mata berupa kaos Sobat Erick agar dapat seterusnya mengenang di hati. Komunitas tersebut pun sepakat untuk turut bergabung mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama