Kapolsek Medan Barat Terima Award dari Ketua Pewarta

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menjelang HUT ke-76 Bhayangkara, Persatuan wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan memberikan penghargaan (Award) kepada Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman di salah satu rumah makan di Jalan H. Adam Malik Medan, Selasa (28/6/2022) siang. 


Ist

Penghargaan itu diberikan atas kerja keras Kapolsek Medan Barat  Kompol Ruzi Gusman yang telah mencapai target vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya tahun 2021-2022.


"Alhamdulillah capaian vaksinasi di wilayah hukumnya mencapai target. Menjelang HUT ke-76 Bhayangkara kita juga terus gencar melaksanakan vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman didampingi Kanit Reskrim Iptu Sondi, SH dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli usai mendapat penghargaan dari Ketua Pewarta Polresrabes Medan Chairum Lubis. 


Selain itu patroli di tempat-tempat keramaian seperti di kafe, hotel dan lainnya. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dia juga menyampaikan terima kasih kepada  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,atas penghargaan yang diberikan atas capaian target vaksinasi di wilayah hukumnya. "Semoga ke depan Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan maju," ucapnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pewarta Polretabes Medan kepada Polsek-Polsek yang telah mencapai target vaksinasi di wilayah hukumnya masing-masing. 


"Hari ini kita ke Polsek Medan Barat menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Kompol Ruzi Gusman. Inilah sebagai bentuk apresiasi kami kepada Kapolsek Medan Barat yang capaian vaksinasinya telah memenuhi target, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI)  Sumut.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama