Mertua Anak Buah Meninggal Dunia, Kasat Samapta Polrestabes Medan Melayat Sampaikan Duka

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH melayat ke rumah duka, mertua dari Iptu Tri Handoko yang bertugas sebagai KBO Sat Samapta Polrestabes Medan. Kamis (09/06/2022).


Ist

Alm.H.Suyatno KS meninggal karena sakit di usia 88 tahun. Jenazahnya disemayamkan di Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang Pertumbukan, Deli Serdang.


Turut hadir dalam rombongan tersebut Wakasat Samapta Polrestabes Medan AKP Ferymon dan beberapa anggota lainnya.


"Saya mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, serta segenap keluarga besar Polrestabes Medan, khususnya Sat Samapta Polrestabes Medan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, karena ini sudah kehendak yang Maha Kuasa, dan semoga amal serta ibadah Alm.H.Suyatno KS diterima disisi Tuhan Yang Esa," ucap Kasat Samapta


Yang sabar dan ikhlas ya Pak Tri, karena sesungguhnya kita semua adalah milikNYA dan akan kembali pula padaNYA".ucapnya


"Terimakasih Komandan, saya atas nama keluarga besar banyak mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadirannya dan rombongan. Semoga apa yang kita harapkan nantinya, Allah Swt mendengar dan mengabulkan do'a kita semua. Di sini kami sampaikan, almarhum H.Suyatno KS, orangtua/mertua kami ini akan dikebumikan hari ini juga selesai sholat Ashar di Pemakaman Desa Tanah Merah".ujar Iptu Tri Hantoro.


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama