Petugas Gabungan Masih Gencarkan Operasi Yustisi di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tim gabungan Polrestabes Medan bersama dengan Pemko Medan menggelar operasi yustisi, Sabtu (11/6/2022).


Ist

Dalam operasi yustisi, tim gabungan menyambangi lokasi keramaian di Medan, salah satunya yakni pusat perbelanjaan modern Medan Mall di Jalan MT Haryono.


Adapun personel pelaksana dalam kegiatan tersebut yakni dari Satuan Samapta, Binmas, Reskrim, Intelkam, Narkoba, dan Propam Polrestabes Medan.


Serta instansi terkait terdiri atas personel Satpol PP, Dishub dan BPBD Pemko Medan. Sebelum melaksanakan operasi yustisi, tim gabungan melakukan apel di Lapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan.


"Tim gabungan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Yustisi dan protokol kesehatan," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Ia mengatakan dalam pelaksanaan patroli tersebut tim menggunakan 6 unit kendaraan yang terdiri dari 3 unit truk Satpol PP Medan dan 3 unit mobil Grandmax Sat Sabhara Polrestabes Medan.


"Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan himbauan secara humanis dan penegakan prosedur protokol kesehatan berlangsung dengan kondusif," tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama