Polrestabes Medan Giatkan Olahraga Bersama

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan kembali melakukan olahraga bersama di lapangan apel SPN Sampali Jalan Bilal Medan, Sabtu (11/6/2022). 



Tujuan yang dilakukan olahraga bersama itu untuk meningkatkan imun tubuh tetap bugar dan sehat. "Selain itu kinerja polisi juga dalam menciptakan rasa aman di masyarakat semakin baik," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 


Olahraga bersama itu dipimpin Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Syamsidar Tambunan. "Yang mana olahraga bersama itu melakukan senam dan lainnya. Ada juga melakukan lari keliling lapangan SPN Sampali Medan," paparnya. 


Karena itu, setiap personel yang melaksanakan olahraga bersama juga  untuk menjaga tubuh tetap sehat. "Saya harapkan personel harus tampil prima di masa pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Kota Medan," jelas Kombes Pol Valentino. 


Selesai apel dan senam silakan dilihat sprint di Urmin masing-masing apabila ada sprint rekan - rekan mari laksanakan.


"Senin kita menerima Wasrik mohon rekan - rekan mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Wasrik. Mari kita menjaga kebersihan mako, ruangan, randis dan terutama kebersihan diri sendiri," tandas Kombes Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama