Polisi Libatkan Warga Jaga Kamtibmas dan Terapkan Prokes

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sat Binmas Polrestabes Medan kembali mengajak  warga seputaran Jalan Gaharu, Kelurahan.Gaharu, Kecamatan Medan Timur jaga kamtibmas dan terapkan protokol kesehatan (prokes) untuk terlibat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.  


Ist

Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Selasa (21/6/2022) mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu dalam rangka silaturahmi dan memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dengan Bu Rita agar selalu memakai masker dan menjaga jarak.


"Kita minta kepada warga agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I. Selain itu, warga untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin dan terapkan protokol kesehatan dengan ketat," paparnya. 


Kasat Binmas mengharapkan, di Kelurahan Gaharu tidak ada ditemukan  pemikiran radikalisme, inteloran dan menanam nilai-nilai Pancasila serta menerapkan di masyarakat.


"Kalau ada agar masyarakat segera melaporkan tindak pidana ke Bhabinkamtibmas Polsek dan dituangkan di aplikasi BOSv2," jelasnya. 


Petugas yang melakukan kegiatan itu yakni, Iptu Bazaro (Kanit Binpolmas), Iptu Jsa Barus, Aiptu Ida Rosita, Bripka Dr Afriandi Amin MKom dan Bripka Suryanda. "Kegiatan itu berjalan aman dan lancar di Kelurahan Gaharu, Kecarmatan Medan Timur," tandasnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama