Polrestabes Medan Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

MEDAN, suarapembaharuan.com - Masih pandemi virus corona di Indonesia khususnya di Medan memberikan dampak  yang cukup luas di masyarakat. Berbagai kebijakan diambil dan berlaku untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Ist

Termasuk dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada Rabu 1 Juni 2022 yang tetap menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di tengah kebijakan penerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. 


Masih Covid-19, jajaran Polrestabes  Medan menggelar upacara Hari Lahir  Pancasila di ruang Rupatama lantai ll Polrestabes Medan, Rabu (1/6/2022) pagi. 


Dipimpin Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi  

 upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tersebut dilakukan secara virtual berlangsung khidmat. 


Kegiatan upacara Hari Lahir Pancasila diikuti PJU Polretabes Medan, Kapolsek jajaran dan Pama. 


"Kegiatan upacara Hari Lahir Pancasila dilakukan oleh Polrestabes Medan  secara virtual berlangsung khidmat," ucap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan kepada wartawan di Mapolrestabes Medan. 


Walau mengikuti upacara secara virtual namun seluruh peserta upacara yang yang mengikutinya dengan penuh khidmat dan tetap menerapkan prokes secara ketat. 


Sebelumnya, upacara ini digelar dalam bentuk upacara bendera di lapangan terbuka, namun sekarang sesuai dengan  kebijakan pemerintah harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Yang mana saat ini masih pandemi Covid-19 di Indonesia. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama