Polrestabes Medan Gencarkan Vaksinasi dan Sunatan Massal

MEDAN, suarapembaharuan.com - Polrestabes Medan dan jajarannya menggelar vaksinasi dan pengobatan maupun sunatan gratis di Rumah Sakit (RS) Haji di Gedung Politeknik Akademi Pariwisata Negeri Medan. 


Ist

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Oleh karena itu, Polda Sumatera Utara, Polrestabes Medan dan jajaran khususnya Polsek Medan Barat mengikut sertakan warga masyarakatnya yang akan divaksinasi dan pengobatan serta sunatan (khitanan) gratis.


Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya yang datang bersama pendamping dari Polsek jajaran Polrestabes Medan untuk melakukan pemeriksaan.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda Sumatera Utara khususnya Polrestabes Medan serta jajarannya terhadap masyarakat yang membutuhkan vaksin, pengobatan dan sunatan massal, yang mana terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan secara intensif.


Guna lancar dan terlaksananya kegiatan ini, Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman juga menyiapkan dua bus untuk masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi, sunat massal dan pengobatan dari Polsek Medan Barat. 


"Setelah masyarakat selesai melakukan vaksinasi, pengobatan gratis dan sunat massal gratis dan kembali ke Polsek Medan Barat menggunakan bus juga memakai tanda pita dari Polsek Medan Barat berhak mendapatkan beras dengan cuma-cuma dari Polsek Medan Barat," ucap Kapolsek Medan Barat. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama