Ribuan Warga Medan Tumpah Ruah di Fun Bike HUT Bayangkara

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ribuan peserta dari berbagai komunitas serta masyarakat meramsikan olahraga bersama dan fun bike  untuk meramaikan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (19/6/2022). 


Ist

Sehubungan dengan itu, sebagai pihak keamanan dalam hal ini Satuan Lalulintas Polrestabes Medan turun ke jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, selain Satlantas Polrestabes Medan ada juga dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Kota, Polsek Sunggal, Polsek Helvetia dan Propam juga dilibatkan. 


"Semua personel harus atur lalin tetap lancar dan tidak ada kendala di lapangan," paparnya. 

  

Kata Kombes Valentino, personel  pengaturan, penjagaan dan patroli melaksanakan giat di setiap ploting persimpangan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas disepanjang rute yang dilalui giat fun bike hingga garis finish harus termonitor lancar. 


Karena itu, kegiatan itu juga ada kedatangan pihak kepolosian bersama warga Medan. "Kita sukses kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun di Medan dengan aturan prokes ketat," jelas Kombes Valentino. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama