Artis Alfin Habib Bergabung ke Golkar, Siap Menangkan Pemilu 2024

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satu lagi, seorang artis ibukota bergabung dengan Partai Golkar. Dia adalah Alfin Habib, artis yang namanya melesat lewat ajang pencarian bakat D Academy.


Ist

Kamis (21/7/2022), Alfin Habib datang ke Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman. Di sana, Alfin Habib disambut hangat oleh Sekjen DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Datok Ilhamsyah. 


"Beliau (Alfin Habib) datang ke kantor Partai Golkar Sumatera Utara, dan menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader Golkar," ujar Datok Ilhamsyah. 


Menurut Datok Ilhamsyah, Alfin Habib juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin tersebut, baik di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), maupun di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. 


Alfin Habib tertarik bergabung ke Partai Golkar, karena saat ini dilihatnya Golkar Sumut begitu banyak berbuat untuk masyarakat melalui kegiatan sosial.


Apalagi Golkar Sumut saat ini banyak diisi kaum milenial. Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah merupakan orang yang dianggap bisa dijadikan panutan di tengah masyarakat dengan segala kebaikannya.


"Semoga, dengan bergabungnya Alfin Habib di Partai Golkar, dapat mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga, partai ini dapat semakin berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat," sebut Datok Ilhamsyah.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama