Baru Dilantik sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumut, El Aldrianshah Langsung Gerilya ke Kabupaten/Kota

NIAS, suarapembaharuan.com - Baru saja dilantik sebagai Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumut, El Adrianshah langsung bergerilya untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus konsolidasi partai ke kabupaten/kota di Sumut.


Ist

Dengan membawa jajaran kepengurusan di Hanura, El Adrianshah mengunjungi Pulau Nias, Kamis (28/7/2022). Di daerah tersebut, ada 5 kabupaten/kota, yang juga menjadi bagian dari target El Adrian Shah untuk membesarkan Partai Hanura.


Menurut El Aldrianshah, kunjungan kerja tersebut dalam rangka bertemu dengan para kader partai Hanura dan jajaran kepengurusan DPC Partai Hanura Nias Selatan serta menyatukan persepsi dalam membesarkan Partai Hanura ke depannya.


El Adrianshah mengatakan, kunjungan kerja ke Nias Selatan ini dalam rangka silaturrahmi dan konsolidasi partai. "Kita ketahui kondisi Nias Selatan ini kan nol. Kedatangan kita harapan pertama bisa memulai sejarah baru dengan kepemimpinan baru ini," kata El Aldrian, Jumat (29/7/2022).


"Artinya bisa menambah semangat kader-kader untuk membangun Hanura di Nias Selatan ini sekaligus membuka simpul-simpul, potensi-potensi dan lain sebagainya," terang El Adrianshah yang juga Ketua KNPI Sumut ini.


Masih kata El panggilan akrabnya, apalagi Ketua Hanura Nisel ini kan masih muda dan milenial ditambah lagi Nisel adalah kabupaten paling besar diantara Kabupaten lainnya. Artinya walaupun sudah membentuk beberapa Kecamatan partai Hanura adalah sudah hal yang luar biasa, ucapnya.


Ditambahkan El, dengan hadirnya partai Hanura di lima Kabupaten Nias ini, semoga Partai Hanura nantinya bisa menang. Berharap seluruh kader partai Hanura yang ada di 5 Kabupaten/Kota se Nias agar bisa menggali potensi-potensi Sumber daya alam (SDA), yang ada di kepulauan Nias ini. 


"Karena dana untuk Nias ini sangat terbatas kita berharap kepada Gubernur, Kementrian bisa menopang berbagai potensi yang ada agar bisa lebih dikembangkan," jelasnya.


“Nias Selatan adalah surganya destinasi Surfing, namun berbagai fasilitas termasuk hotel belumlah maksimal dan mendukung. Namun kita melihat ada peluang disitu sekarang tinggal siapa yang mau investasi di kawasan tersebut,” beber El yang juga pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut ini.


Terakhir kata El yang hobby olahraga sepeda ini, harapan kita dengan adanya kader-kader muda milenial Partai Hanura di Nias Selatan ini agar mampu menjemput dan melihat peluang-peluang itu. Sehingga Nisel ini nantinya dapat maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama, pungkasnya El Ketua Parpol termuda ini.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama