HIPMI Medan Ikut Sukseskan Bazaar di APEKSI 2022

MEDAN, suarapembaharuan.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan yang diberikan kepercayaan oleh HIPMI Sumut untuk membuka booth untuk mempromosikan UMKM kota medan di even pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I APEKSI) pada 29 Juni-1 Juli 2022 di yang digelar di Lapangan Benteng Medan, telah sukses menggelar kegiatan tersebut.



Sebanyak 24 24 Pemerintah Kota se-Wilayah Sumbagut tampak hadir dan mengikuti kegiatan yang mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi Melalui Ekonomi Inklusif dan kualitas Sumber Daya Manusia yang Handal”, dan dibuka oleh Wali Kota Bogor Bima Arya selaku Ketua APEKSI Pusat.


Booth no. 10 di bazaar terset up dengan taste millinial dan mewah. Booth ini disiapkan dalam waktu 1 minggu. HIPMI Medan mengakurasi 15 umkm dari fnb sd fashion. Even ini berhasil tak terlepas dari tangan dingin H. Palacheta Subies Subianto dan timnya, diantaranya: Januardi Wijaya, Fredo Linardi, dan Aidyl Putra.



Kepada awak media, Palacheta Subies Subianto yang merupakan Ketua Umum HIMPI Medan ini menuturkan, terimakasih atas support tim, nantikan Even HIPMI Medan yang akan berlangsung di waktu dekat.


"Alhamdulillah, kegiatan yang berakhir hari ini (Jumat, 1 Juli 2022) berjalan dengan lancar, tidak kurang satu apapun," ujar Palacheta, Jumat (1/7/2022).


"Semoga dengan suksesnya penyelenggaraan Raker Komwil I APEKSI ini dapat membawa kebaikan bagi Pemerintahan Kota Medan," imbuh ketum Hipmi Medan. (Js)


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama