Kapolrestabes Ajak IPK Jaga Kamtibmas di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima audiensi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan, Senin (11/7/2022).


Ist

Dalam pertemuan itu, Ketua IPK Medan Benny Sihotang menyampaikan pada 23 Juli 2022 mendatang mereka melakukan kegiatan di Convention Hall dan tentunya Kapolrestabes Medan bisa berkenan hadir.


“Ketepatan Irjen Sedar Sebayang berkenan hadir, dan konfirmasi Walikota Medan diupayakan akan hadir begitu juga Gubernur Sumatera Utara ingin hadir tetapi dalam hal ini saya tidak ingin tersangkut dalam politik. Jika ada kegiatan untuk membantu Polri kami siap membantu Kamtibmas di Kota Medan,” ujar Benny Sihotang.


Menjawab penyampaian Ketua IPK Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino menyampaikan bahwa Polrestabes Medan siap mendukung program IPK dan kami penegakan hukum tidak bekerja sendiri.


“Ke depan harus lebih baik lagi karena saya tidak selamanya disini. Untuk pengurus yang baru saya ucapkan selamat, jika ada hal-hal yang harus dikomunikasikan silahkan di bangun,” tuturnya Kapolrestabes Medan. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama