Komnas HAM Periksa Tujuh Ajudan Ferdy Sambo

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mulai melakukan pemeriksaan terhadap ajudan Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Selasa (26/7/2022).


Ist

Pemeriksaan ini terkait dengan kasus kematian Brigpol Yosua di kediaman Kadiv Propam Polri, beberapa waktu lalu. Komnas HAM ingin menggali keterangan ajudan Ferdy Sambo, termasuk Bharada E.


Seperti diketahui, ada sebanyak 8 orang ajudan Irjen Ferdy Sambo. Seorang di antaranya adalah Brigpol Yosua, yang dinyatakan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E.


Tinggal 7 orang ajudan jenderal bintang dua tersebut. Ketujuh orang petugas itu datang untuk memenuhi panggilan Komnas HAM. Mereka dilaporkan akan dimintai keterangan secara terpisah.


Ajudan Ferdy Sambi tiba di kantor Komnas HAM sekitar pukul 10.00 WIB. Rombongan tersebut terdiri tujuh orang. Mereka kompak menggunakan pakaian berwarna putih dengan masker berwarna hitam.


Kendati, mereka masuk ke kantor Komnas HAM tanpa memberikan keterangan pada awak media. Sosok Bharada E juga tidak terlihat jelas.


Kategori : News

Editor     : YZS


Lebih baru Lebih lama