Musa Rajekshah Apresiasi Pemuda Pancasila Ikut Berkurban

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah apresiasi kegiatan pemotongan hewan kurban sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang dilakukan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dalam  Hari Raya Iduladha 1443 H.


Ist

“Saya apresiasi kegiatan Pemuda Pancasila Kota Medan yang hari ini menyembelih hewan kurban 10 ekor lembu sekaligus memberi santunan kepada anak yatim. Semoga Allah berikan keberkahannya dan ini menjadi bukti PP hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat menghadiri acara pemotongan hewan kurban bersama MPC PP Medan di Jalan Karya Bakti, Kecamatan Medan Johor, Senin (11/7/2022).

 

Disampaikan Ijeck, PP yang dahulu didirikan untuk mempertahankan ideologi negara dari rongrongan komunis, hingga kini masih dipertahankan untuk memberi manfaat kepada masyarakat. 


“Saya yakin kader Pemuda Pancasila orang-orang baik. Pemuda Pancasila tak pernah bersebrangan dengan pemerintah malah kita diminta untuk memberi sumbangsih, membantu pemerintah dalam pembangunan,” katanya.

 

Dalam menjalankan roda pemerintah selama ini, Ijeck mengaku tidak pernah terbebani oleh Pemuda Pancasila meski dekat secara pribadi dan Ia yang juga sebagai kader. “Belum pernah Pemuda Pancasila minta proyek sama saya, pengabdian Pemuda Pancasila ini bukan cari kekayaan karena kalau cari kekayaan harusnya memang jadi pengusaha bukan ikut dalam organisasi pemuda,” ujar Ijeck.

 

Ia pun yakin PP ke depan akan semakin besar dengan kekompakan. “Jaga kekompakan dan jaga kondusivitas di lingkungan masyarakat. Apalagi nanti di tahun politik, harus saling menghargai meski beda pendapat dan pilihan politik,” ujarnya.

 

Kehadiran Ijeck ini disambut Ketua MPC PP Kota Medan M Rahmadian Shah dan jajaran. Tampak hadir juga Ketua Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan Kader PP Kota Medan, PP Sumut serta beberapa tokoh lainnya.

 

Sementara itu Ketua MPC PP Kota Medan M Rahmadian Shah menyampaikn kegiatan pemotongan hewan kurban bersama ini rutin diadakan  setiap tahun dan merupkan sumbangan dari kader dan pengurus.

 

“Kita akan bagikan ke seluruh anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat di 23 kecamatan di Kota Medan. Insya Allah, Pemuda Pancasila di Kota Medan ini ke depan akan menjadi setetes sirup yang membawa perubahan dan warna bagi sekelilingnya karena kami yakin bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberi manfaat  bagi manusia lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Dian ini.

 

Pemotongan hewan kurban sekaligus menyantuni anak yatim ini, lanjut Dian, dilakukan atas perintah Ketua MPW PP Sumut untuk terus menyertai bakti sosial setiap berkegiatan. 


“Setiap ada acara harus ada bakti sosial santunan anak yatim dan perintah dari Ketua Kodrat ini kami jalankan dan sudah kami sampaikan ke pimpinan anak cabang. Pemuda Pancasila harus bisa terus memberi manfaat ke masyarakat,” katanya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama