Polrestabes Medan Ajak Kepala Desa Tingkatkan Siskamling

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sat Binmas Polrestabes Medan mengajak Kepala Desa Cinta Rakyat Percut Seituan tingkatkan siskamling di lingkungan, Selasa (12/7/2022). 


Ist

Personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang terdiri Iptu Bazaro B, Aiptu Mujiono, Bripka Afriadi Amin S bertemu dengan Kepala Desa Cinta Rakyat, Adi Kustiono di ruang kerjanya di Jalan Sudirman, Percut Seituan. 


Kedatangan personel Sat Binmas disambut baik oleh Adi Kustiono. Adi pun mendukung ajakan personel Sat Binmas dan tentunya sejalan dengan program Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di desa tersebut. 


"Kita silaturahmi ke Kepala Desa Cinta Rakyat sekaligus mengajak untuk meningkatkan Siskamling di lingkungan. Di Desa Cinta Rakyat saat ini sedang berjalan program Kampung Bersinar dan tentunya sejalan dengan meningkatkan keamanan di lingkungan," ujar Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga. 


Ia berharap program Kampung Bersinar bisa berjalan dengan baik. Tidak hanya menangkal narkotika saja tetapi dengan menigkatkan Siskamling gangguan kamtibmas pun bisa teratasi. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama