Selamat, Sekjen Pewarta Juara 2 Lomba Narasi HUT Ke-76 Bhayangkara

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sekjen Pewarta Polrestabes Medan, Rijam Kamal Siahaan juara 2 lomba Narasi Ilmiah HUT ke-76 Bhayangkara tingkat Polda Sumut.



Rijam Kamal Siahaan keluar sebagai juara ke 2 dalam lomba tesebut dengan tulisan berjudul Bhabinkamtibmas Polres Langkat Terus Berbuat Baik. Sedangkan juara 1 diraih oleh Fachril Syahputra dan untuk posisi ke 3 ditempati oleh Jafar Sidik.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba pada masing kategori yang turut serta memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara tingkat Polda Sumut tahun 2022.


"Terimakasih kepada rekan-rekan media serta seluruh peserta yang turut memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara tingkat Polda Sumut Tahun 2022 ini," ucap Kabid Humas, Selasa, (5/7/2022).


Ke depan, kata Kabid, teruslah berkarya untuk membangun bangsa dan negara lewat profesi kita masing-masing.


"Seperti kata Bapak Kapolda Sumut, teruslah berbuat baik," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengapresiasi prestasi yang diraih Rijam Kamal Siahaan.


"Ini sebagai bukti bahwa rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan itu berkompeten di bidangnya," kata Sekeretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.


Kepada Sekjen Pewarta yang juga Redaktur Pelaksana (Redpel) Media Online Pewarta.co, kata Chairum, jangan langsung berbangga hati dengan prestasi yang diraih.


"Namun, lebih dari itu, prestasi ini diharapkan dapat ditingkatkan lagi. Sedangkan bagi rekan-rekan yang belum meraih juara, jadikan hal ini sebagai ajang untuk mengevaluasi diri," pungkas Sekeretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut ini. (Ril)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama