"Tolong Kami Tuhan, Pak Kapolri, Panglima TNI"

JAMBI, suarapembaharuan.com - Rosti boru Simanjuntak, ibu kandung alm Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Beigadir J), menangis histeris saat akan dimulai pembongkaran kuburan anaknya, Rabu (27/7/2022).


Ist

Proses pembongkaran makam Brigadir J yang dimakamkan di tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar Unit 1 Kabupaten Muaro Jambi, dimulai sejak pukul 06.50 WIB. Pembongkaran kuburan ini setelah dilaksanakan ritual doa oleh keluarga.


Setelah selesai berdoa bersama, ibu dari alm Brigadir J langsung menangis, menjerit histeris memanggil dan meminta pertolongan dari Tuhan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.


"Tolong kami Tuhan. Tunjukkan keadilan. Pak Kapolri, Pak Panglima TNI, tolong bantu kami. Berikan keadilan atas kematian anak kami. Bu Putri dimana kau Bu.? Kau seorang Ibu," teriak Rosti Simanjuntak di lokasi pemakaman anaknya tersebut.


Proses pembongkaran kuburan alm Brigadir J dikawal ketat oleh ratusan aparat kepolisian. Proses pembongkaran kuburan ini juga disaksikan oleh ratusan warga. 


Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) juga turut mengawal pembongkaran kuburan alm Brigadir J. Jenazah alm Brigadir J akan dibawa ke RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, untuk dilakukan autosi ulang.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama