AKBP Sonny Ingatkan Anggota Soal Citra Polri

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, memimpin rapat anev mingguan, anev ploting pos padat pagi dan sore serta blue light malam personel Sat Lantas Polrestabes Medan.


Ist

Rapat anev mingguan tersebut dilaksanakan di Pos Lantas Lapangan Merdeka, Sabtu (6/8/2022), yang dihadiri Wakasat Lantas Polrestabes Medan, KBO Sat Lantas, Kaur Mintu Kanit Kamsel, Kanit Turjawali, Kanit Regident, Panit II Regident, Panit III Regident, Panit I Turjawali, Panit II Turjawali, Panit III Turjawali, Panit I Gakkum, Panit II Gakkum, dan Minops.


Dalam arahannya, Kasat Lantas mengatakan untuk personel yang terlibat blue light malam hari agar tepat waktu untuk menempati objek dan sesuai jam yang telah ditentukan.


"Dan untuk kegiatan strong point pos padat pagi dan sore, sebelum melaksanakan tugas wajib melaksanakan apel terdahulu yang diambil oleh pawas pada saat itu," kata AKBP Sonny. 


Lanjut dikatakan Kasat Lantas, khusus hari Sabtu untuk giat strong point pos padat pagi langsung menempati objeknya masing-masing dan setelah usai pos padat pagi pukul 09.00 WIB melaksanakan apel.


"Khusus Sabtu dan Minggu untuk jalur pam wisata Medan-Berastagi perwira padalnya satu orang bersama dengan pawas yang sudah duluan berangkat juga mengambil apel personel yang tidak terlibat pam jalur," urai AKBP Sonny. 


Perwira dengan pangkat dua melati emas di pundaknya ini mengingatkan kembali kepada seluruh perwira (Padal ) yang mengawasi anggotanya di lapangan jangan sampai melakukan tindakan yang mencoreng citra Polri atau pun viral.


"Saya ingatkan sekali lagi kepada seluruh personel Sat Lantas serta seluruh perwira yang mengawasi anggotanya di lapangan, agar jangan sampai melakukan tindakan yang mencoreng citra Polri atau pun viral," tegas AKBP Sonny. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama