Binmas Polrestabes Medan Ingatkan Warga Soal Covid-19

MEDAN, suarapembaharuan.com - Bin Tibsos Sat Binmas Polrestabes Medan, kembali menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) dengan menyambangi warga dan pelajar di Jalan S Parman, Kota Medan, Jumat (5/8/2022).



Sebab, pandemi Covid-19 saat ini khususnya di Kota Medan belum berakhir. Oleh karena itu, personel dari Binmas Polrestabes Medan memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Prokes 5 M, yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. 


"Kita selalu dan tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat dan pelajar agar tetap menjaga kesehatan. Sebab, saat ini Kota Medan berada pada PPKM level I," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga. 


Oleh karena itu, sambung Efendi, Sat Binmas Polrestabes Medan selalu dan tak henti-hentinya mengajak masyarakat serta pelajar untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin.


"Kita terus mengajak dan mengimbau  masyarakat dan pelajar agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, agar kita semua terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19," terang Efendi. 


Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib, dan aman yang dipimpin oleh Kasubnit I Tibsos, Iptu Rudi E Sitohang yang didampingi Aiptu Tomson Sirait, Aiptu Hamdan, dan Aipda M Nasir. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama