Bulan Madu Tak Terlupakan di Tropical Romantic Villa, La Vie Villa

BALI, suarapembaharuan.com - Legian merupakan salah satu daerah terkenal di Pulau Dewata. Terdapat Monumen Bom Bali yang sangat mendunia dan beberapa night club yang berjajar sepanjang jalan Legian. 


Foto : La Vie Villa. Ist

Tidak hanya itu, banyak art shop yang bisa disinggahi saat berlibur ke daerah Legian dan banyak hotel maupun villa untuk staycation. La Vie Villa adalah salah satu yang terbaik.


La Vie Villa berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Selain itu, La Vie Villa juga dekat dengan beberapa restaurant atau café terkenal dan beberapa pantai untuk menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata.


La Vie Villa memiliki tagline yaitu “Tropical Romantic Villa. Dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang intim dan dikhususkan untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. Menghadirkan satu jenis kamar yaitu One Bedroom Villas with Private Pool and Bathtub yang berada di tengah bedroom dan dipercantik dengan ayunan yang berada di kolam renang. 


“Fasilitas yang ada di La Vie Villa merupakan standar fasilitas 4-stars villa dan design dari villa ini sangat mendukung untuk honeymoon. Apalagi letaknya yang mudah untuk dijangkau dari manapun” kata Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality, Gratika.


Untuk menambah keromantisan, La Vie Villa menyediakan flower decoration sesuai request di kamar, kolam renang, atau bathup. Selain itu, La Vie Villa juga dapat menyiapkan kejutan maupun perayaan anniversary. 


Menariknya, staff La Vie Villa bakal membantu para tamu untuk mendapatkan apapun yang dibutuhkan dari La Vie Villa, sehingga bulan madu bersama pasangan menjadi tak terlupakan.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama