Ciptakan Staycation Experience Berbeda, Aksari Resort Ubud Tawarkan Breakfast Champion

BALI, suarapembaharuan.com - Aksari Resort yang terletak di Ubud menjadi nomor 1 terbaik diantara 15 kota terbaik di Asia berdasarkan pembaca Travel + Leisure. 


Foto : Aksari Resort Ubud. Ist

Dikenal dengan multi-level Infinity Pool-nya yang terinspirasi dari sistem pengairan atau irigasi sawah secara tradisional, Aksari Resort dirancang dengan nuansa Bali yang natural. 


Resort ini semakin sempurna karena dikelilingi oleh hutan hijau yang rimbun, sehingga membuat suasana menjadi sejuk. Tidak hanya mata yang dimanjakan, suara alam yang terdengar dari balik hutan pun juga turut memanjakan indera pendengaran siapapun yang menikmatinya.


Aksari Resort Ubud memiliki 7 tipe kamar yang berbeda yaitu Suite Double/Twin Forest view with Public Infinity Pool, Aksari Suite with Public Infinity Pool, Royal/One Bedroom - River View Villa with Private Infinity Pool, dan Royal Two Bedroom Villa with Private Infinity Pool. 



Fasilitas lain yang dimiliki Aksari Resort Ubud adalah Yoga Chapel dan Public Terraced Infinity Pool. 


“Dengan fasilitas yang ada, Aksari Resort Ubud tidak hanya cocok untuk honeymoon staycation, tetapi bisa juga digunakan untuk wedding venue yang minimalist namun dengan suasana yang intim,” kata Marketing dan Branding Manager Ini Vie Hospitality, Gratika.


Aksari Resort Ubud menambah staycation experience untuk melengkapi liburan atau bulan madu dan menciptakan pengalaman staycation yang tak terlupakan yaitu Breakfast Champion. 


Dengan banyaknya pilihan menu breakfast yang tersedia, para tamu bisa menikmati breakfast dengan nuansa yang berbeda yaitu pada cabana public pool Aksari Resort dengan pemandangan hutan hijau dan infinity pool.


Aksari Resort Ubud juga menawarkan beberapa paket yang bisa menambah nuansa romantis saat staycation yaitu Honeymoon Package, Celebration, Package, dan Staycation Package.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama