Jumat Barokah, Ketua Chairum Lubis Santuni Anak Yatim

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali melaksanakan kegiatan sosial Jumat Barokah di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (5/8/2022) siang.



Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak yang tinggalnya tidak jauh dari Kantor Pewarta Polrestabes Medan. 


Tampak terlihat puluhan anak yatim dan anak-anak telah berkumpul di halaman  Kantor Pewarta Polrestabes Medan usai melaksanakan ibadah Salat Jumat. 


Tak berapa lama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis muncul dihadapan anak yatim dan anak-anak dengan membawa puluhan amplop yang akan diberikan kepada mereka. 


Satu persatu amplop yang dipegang Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dibagikan kepada anak yatim dan anak-anak.


"Saya menyisihkan rejeki sedikit untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak. Janganlah pemberian ini dilihat seberapa saya memberinya, tetapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan saya untuk berbagi kepada anak yatim dan anak-anak," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis.


Dia menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan karena memang sudah menjadi program kerja Pewarta Polrestabes Medan. 


"Kita selalu berbagi setiap Jumat seperti pemberian sembako dan santunan. Kali ini giliran anak yatim dan anak-anak yang kita berikan santunan, " kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Menurut Pimpred Pewarta.co, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko. 


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama