Kapolrestabes Medan: Street Race Salurkan Bakat Terpendam Anak Muda

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengungkapkan ajang street race kolaborasi Pemko Medan, Kodim 0201/Medan dan Polrestabes Medan untuk menyalurkan bakat-bakat anak muda yang terpendam. 


Ist

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan street race di Jalan Nibung Raya, Minggu (14/8/2022) bersama Walikota Medan Bobby Nasution, Ketua DPRD Kota Medan, Dandim 0201,Kota Medan, Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kasat Lantas Polrestabes Medan dan Ketua HIPMI Kota Medan. 


"Street race ini juga menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak tertib di jalanan guna terwujudnya Kamtibmas di Kota Medan," ujar Kombes Pol Valentino. 


Sementara itu Wali Kota Medan Bobby Nasution menambahkan street racing ini merupakan ide dan keinginan dari anak-anak motor maupun geng motor Kota Medan yang sebelumnya dikumpulkan oleh Kapolrestabes Medan. 


"Saya sependapat dengan Pak Kapolrestabes Medan, anak-anak muda ini ingin menyalurkan bakatnya menjadi kegiatan olahraga secara sportif dan sesuai aturan," tuturnya. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama