Kapolsek Percut Seituan Pastikan Tindak Pelaku Kejahatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Maraknya narkoba membuat daerah tersebut rawan akan tindak kejahatan seperti perampokan dan pencuri. 



Sebab para pecandu narkoba ini akan melakukan apa saja untuk dapat menikmati narkoba. 


Akibatnya rumah-rumah warga atau gedung gedung perkantoran menjadi sasaran untuk aksi pencurian para pecandu barang haram tersebut. 


Bahkan Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi di Jalan Jati Pasar 2, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, tak luput dari aksi pencurian mereka. 


Dua unit pompa air, lampu sorot merk hanoch dan batu koral sebanyak 1 dam, raih dicuri diduga dilakukan oleh para pecandu narkoba setempat. 


Aksi pencurian ini diketahui, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 02;00 wib, dini hari.  Diduga pelakunya Hendrik Cs.


Habibollah Lubis (40), perwakilan dari Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al Habibi, melaporan pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. 


Dia berharap laporan pengaduan bernomor LP/B/1479/VIII/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan, ini ditindak lanjuti dengan menangkap para pelaku yang kerap meresahkan warga dengan berbagai aksi pencurian yang mereka lakukan selama ini. 


Diduga pelakunya berinisial Hndrik dan kawan-kawannya. Sebab menurut korban,  terduga para pelaku tersebut kerab melakukan pencurian di desa tersebut. 


Akibat pencurian tersebut Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta lebih. 


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan dengan tegas mengatakan akan menindak lanjuti laporan tersebut. "Siap, kita tindak lanjuti" tegas Agus. (Surya)


Kategori : News

Editor     : AAS


Lebih baru Lebih lama