Manjakan Gamers, MyRepublic Luncurkan Paket MyGamer 250 Mbps

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Guna memanjakan industri gim dan gamers di Indonesia, penyedia layanan internet (internet service provider/ISP), MyRepublic meluncurkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk pemain gim daring, MyGamer 250 Mbps. 


Foto : Peluncuran paket MyGamer 250 MBPS oleh MyRepublic [istimewa]

Dengan kecepatan internet hingga 250 Mbps, pelanggan sudah mendapatkan kecepatan unggah dan unduh (upload : download) yang simetris 1:1, sehingga menghasilkan pengalaman gaming yang baik. 


Chief Executive Officer MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menjamin kuota tak terbatas atau 100% unlimited dalam MyGamer 250 MBPS. 


"Produk ini juga didukung dengan optimasi koneksi jaringan berupa custom routing dan direct peering ke server-server gim populer, seperti Garena untuk menjamin latency gim yang kecil, sehingga memberikan koneksi yang lebih cepat dan instan ketika bermain gim online," kata dia saat peluncuran MyGamer pada Selasa (9/8/2022).


Selain itu, untuk melengkapi gaming experience yang lebih handal produk itu juga dilengkapi dengan IP Public Static agar kestabilan jaringan selalu terjaga. 


Direktur Penjualan dan Pemasaran MyRepublic Iman Syahrizal mengatakan, produk itu dihadirkan untuk menjawab berbagai macam kebutuhan internet di Indonesia, terlebih saat ini, pemain gim daring terus berkembang di Indonesia. 


"Bukan hanya kecepatan, tapi juga stabilitas dan fitur menarik. Selain itu, setiap pelanggan akan mendapatkan voucher gim setiap bulannya berupa voucher UniPin Credits," jelas Iman.


MyRepublic bekerja sama dengan UniPin dalam memberikan benefit voucher gim bagi pelanggan. Voucher UniPin Credits ini bertujuan agar pelanggan dapat dengan bebas menggunakan credit sesuai dengan gim daring yang dimainkan.  


UniPin merupakan platform karya anak bangsa yang sudah satu dekade terbukti sebagai penyedia layanan top-up voucher gim dan produk digital yang mudah, cepat, dan aman. 


Head of Commercial MyRepublic Marshall Indra menjelaskan, dengan jaringan yang 100% fiber optic, MyRepublic menjamin kestabilan jaringan internet dalam cuaca apapun. Di sisi lain, MyRepublic juga menyiapkan jalur prioritas untuk para gamer, sehingga permainan tidak terganggu.  


"Paket ini juga tidak hanya ditujukan untuk para gamer, tapi juga pelanggan lain bisa merasakan kecepatan internet hingga 250 MBPS ini," ujarnya.  


Paket MyGamer 250 MBPS sudah bisa dirasakan oleh para gamer dengan harga Rp749.000 (belum termasuk PPN) untuk paket internet saja dan Rp829.000 (belum termasuk PPN) untuk internet dan TV. MyRepublic saat ini juga sedang menggelar Promo Merdeka, yaitu diskon 25% selama 6 bulan untuk pemasangan paket baru.  


"Mengingat customer experience merupakan fokus MyRepublic, dengan adanya produk MyGamer ini diharapkan dapat mewujudkan pengalaman berinternet tanpa lagging. Terbukti, MyRepublic telah menjadi provider internet dengan latency terendah menurut speedtest.net Indonesia yang akan mendukung kenyamanan pelanggan," pungkasnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama