Massa Bersenjata Serang Pekerja dan Petugas Pengamanan di Mess PTPN II Berastagi

KARO, suarapembaharuan.com - Sejumlah pekerja yang akan melakukan pembuatan pagar tembok di areal Bungalow PTPN 2 di Kota Wisata Berastagi, Kabupaten Karo, diserang sejumlah oknum dengan bom Molotov dan sejata tajam  Kamis sore (11/8). 


Ist

Akibat penyerangan brutal tersebut, tiga orang pekerja mengalami luka-luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.


Peristiwa penganiayaan ini berlangsung saat  sejumlah pekerja berada di areal Bungalow Marike I dan II untuk membangun pagar tembok pembatas areal aset negara itu. 



Namun sebelum melakukan pekerjaan, tiba-tiba sejumlah warga datang dan menghalangi upaya pembangunan pagar tersebut. Sempat terjadi keributan dengan warga yang diduga ingin menguasai areal tersebut.


Sekitar pukul 15.30 WIB, atas saran petugas Polres dilakukan dialog. Namun sejumlah warga yang keberatan dengan pembangunan pagar tersebut berusaha melakukan provokasi dan kurang menggubris kehadiran petugas kepolisian. 



Bahkan di tengah dialog itu mereka nekat menyerang pekerja dengan senjata tajam. Akibatnya tiga orang pekerja mengalami luka luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sementara petugas kepolisian kini sedang melakukan penyelidikan untuk meringkus pelaku penganiayaan pekerja tersebut.


Sampai berita ini diturunkan para korban masih menjalani perawatan serius di rumah sakit Amanda Brastagi. Ketiga pekerja tersebut masing-masing Robi Sitepu (41), Lokkid (45) dan Padil (20).


Sementara para pelaku penganiayaan belum ditangkap pihak kepolisian.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama