Meriahkan HUT ke-77 RI, PAC PP Medan Area Gelar Berbagai Perlombaan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Area menggelar berbagai perlombaan di Sektretariat PAC PP Medan Area Jalan Emas,  Sabtu (13/8/2022).



Adapun perlombaan yamg pertandingkan yakni catur gembira, dambatu gembira, masak gembira, dekorasi kantor ranting terbaik se-Kecamatan Medan Area. 


Saat ini perlombaan yang dipertandingkan adalah perlombaan dambatu dan catur gembira yang langsung dipandu Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. 


Turut memeriahkan perlombaan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis. 


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini membawa nama Pewarta Polrestabes Medan mengikuti perlombaan dambatu gembira berpasangan dengan M.Abduh disapa Tadu melawan Ranting PPTegal Sari Mandala 3 Aseng dan Boncel.


Pantauan di lapangan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, terlihat serius bermain dambatu gembira. Ia mencari peluang untuk menutup jalan lawannya.


Sampai saat ini pertandingan dambatu gembira antara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, berpasangan dengan M. Tadu dengan lawannya Ranting PP Tegal Sari Mandala 3 Aseng dan Boncel masih berlangsung. Begitu juga dengan perlombaam catur gembira.


Sebelum bertanding Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis turut mengikuti perlombaan yang digelar PAC PP Medan Area untuk memeriahkan HUT ke-77 RI. 


Selain itu tetap menjaga hubungann silaturahmi  dengan PAC PP Medan Area. Karena selama ini Pewarta Polrestabes Medan dan PAC PP Medan sebagai mitra kerja selalu solid dan program kerjanya sejalan dengan Pewarta


Sementara Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp14 juta berupa barang-barang elektronik antara lain kipas angin 4 unit, dispenser 3 unit, dan uang tunai sebesar Rp8,5 juta kepada masing-masing pemenang.


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama