Polrestabes Medan Ikuti Supervisi Kehumasan di Belawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kepala Seksi (Kasi) Humas Polrestabes Medan Kompol Riama E Siahaan didampingi Kaur Penmas AKP JH Panjaitan hadiri pelaksanaan supervisi dari Bid Humas Polda Sumut tentang asistensi masalah kehumasan Bid PID, Penmas dan multimedia. 



Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (9/8/2922). Mewakili Kapolres Belawan, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman menjamu para tamu dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan. 


Tim supervisi yang hadir di aula Polres Pelabuhan Belawan yakni, AKBP Navri Yulenni SH MH, AKP Vivin Ayuningtias, Ipda Yeni Frida, Aiptu Widodo, Bripka Ardyansyah Saragih dan Penata Nurjannah Lubis.


"Agenda di Polres Pelabuhan Belawan membahas tentang masalah kehumasan, bidang PID, Penmas dan multimedia. Tim supervisi dari Polda Sumut juga hadir sebagai narasumber," ujar Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan. 


Kegiatan berlangsung lancar dan aman. Usai kegiatan para tamu dari Polresrabes Medan dan Polda Sumut menggelar foto bersama. (Dedi)


Kategori : News

Editor     : AAS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama