PT Sawit Sukses Sejati Lakukan CSR untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

MADINA, suarapembaharuan.com - PT Sawit Sukses Sejati, perusahaan perkebunan kepala sawit yang beroperasional di Kabupaten Mandailing Natal, tidak hanya mengutamakan keuntungan bisnis semata. 


Ist

Namun, juga memiliki tanggungjawab sosial dalam mensejahteraan masyarakat yang berdampingan dengan PT. Sawit Sukses Sejati, melalui gerakan program Corporate Social Responsibility (CSR).  


"Program CSR yang dijalankan PT Sawit Sukses Sejati merupakan bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat, dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkap Mephan Supriadi, Regional Controller PT Sawit Sukses Sejati, dalam keterangan persnya, Jumat, 5 Agustus 2022.


Menurut Mephan, perusahaan setiap tahunnya rutin menjalankan program CSR, baik di bidang lingkungan, sosial, pendidikan dan peningkatan ekonomi masyarakat.



"Program CSR yang diwajibkan oleh pemerintah untuk dijalankan oleh perusahaan menjadi prioritas bagi PT Sawit Sukses Sejati. Sehingga perusahaan tidak hanya mengutamakan laba atau keuntungan saja, tetapi memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat," bebernya.


Baru-baru ini, PT Sawit Sukses Sejati berkolaborasi dengan KP USU telah menjalankan tanggungjawab sosial perusahaan di momen hari besar keagamaan. "Di Idul Adha 1443 H, PT Sawit Sukses Sejati & KP USU menyembelih 9 ekor hewan qurban. Dan daging qurbannya disalurkan ke 7 lokasi desa, yakni Desa Manuncang, Desa Ranto Panjang, Desa Singkuang I, Desa Singkuang II, Desa Suka Makmur, Desa Tabuyung dan Desa Trans Tabuyung," ungkapnya.


Melalui program CSR PT Sawit Sukses Sejati, Mephan berharap, terbangunnya silaturahmi serta semakin mempererat kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.


"Ke depan, program-program tanggungjawab sosial perusahaan akan semakin ditingkatkan, sehingga kontribusi PT Sawit Sukses Sejati dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan," ucapnya.


Kategori : News

Editor     : AHS


Lebih baru Lebih lama