Restoran Feng Fu di PIK Ini Sajikan Masakan Tiongkok Modern

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Sebagai salah satu tempat makan yang menarik, Feng Fu Indonesia menjadi direkomendasi untuk dikunjungi sebagai restoran legendaris yang menyajikan berbagai masakan Tiongkok modern (modern Chinese cuisine). 


Foto : Sajian menu Modern Chinese Food dari Restoran Feng Fu [istimewa] 

Seluruh menu diolah menggunakan bahan-bahan berkualitas, dengan tingkat kebersihan dan higienis yang terjaga hingga tersaji di meja makan Anda. 


Suasana indoor yang nyaman juga bisa Anda rasakan sambil berfoto ria dan mengabadikan momen berharga. 


Salah satu pendiri Restoran Feng Fu, Yungky Pangestanu mengatakan Feng Fu berasal dari bahasa Mandarin yang memiliki arti kemakmuran dan berkelimpahan. Oleh karena itu, visi dan misinya pun sejalan dengan makna Feng Fu sendiri, yakni demi memberikan element berkelimpahan kepada para pelanggan melalui taste, service, dan design. 


"Konsep makanan di Feng Fu adalah modern Chinese food, yaitu gabungan dari seluruh menu-menu terbaik dari Chinese cuisines (terutama Cantonese Cuisine), yang telah diintegrasikan dengan modern taste standard international," kata dia dalam keterangannya Selasa (30/8/2022).


Feng Fu Indonesia terletak di lokasi strategis Golf Island, PIK, Ruko Beach Boulevard B no. 11 (RBBB 11), menjadi destinasi kuliner wajib bagi Anda pecinta dimsum dan lamian. Mereka menawarkan 3 menu eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. 


Misalnya, fried mantao, daging pork belly dipadukan sayuran segar dan dibalut roti goreng. Xiao long bao, olahan pangsit dikukus dan isian sup yang disajikan langsung dengan sendok agar dapat memudahkan proses makannya. Juga ada spring roll cheong fun yang garing dan renyah sebagai salah satu menu yang wajib dicoba. 


Bukan itu saja, Feng Fu Indonesia hadir dengan konsep tempat sangat nyaman, modern, dan luas untuk dikunjungi keluarga serta kalangan muda. Dilengkapi vape space di lantai 2 untuk bersantai dan mengobrol ditemani berbagai menu pilihan. 


Untuk memperkenalkan menu-menu ala carte terbarunya agar dapat lebih memuaskan para pecinta kuliner, Feng Fu Indonesia menghadirkan kegiatan seru yang menggandeng komunitas sepeda yang berkeliling di kawasan PIK hingga Golf Island. Mereka berharap eksistensi mereka bisa mendukung wisata di Jakarta, khususnya wisata kuliner.


Feng Fu juga mengundang para influencers untuk mencicipi menu ala carte terbarunya yang di-display dan bisa langsung dinikmati. Beberapa menu ala carte yang sudah dapat dinikmati di Feng Fu adalah udang serabut emas, sapi lada hitam, kepiting soka telur asin, dan masih banyak lagi. Menu-menu ala carte ini juga akan terus bertambah demi memuaskan para pelanggan.


Feng Fu Indonesia secara resmi telah dilaunching dan bisa menjadi rekomendasi untuk menghabiskan quality time bersama keluarga atau orang terdekat di PIK, Jakarta Utara. Anda bisa temukan sajian dimsum, lamian, dan menu ala carte fresh serta berkualitas lainnya untuk disantap di sini.


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama