Suasana Haru Warnai Penyerahan Kunci Rumah Pensiunan PTPN 2 di Kota Mandiri Bekala

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Suasana haru mewarnai penyerahan kunci rumah dari Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin kepada 30 orang pensiunan karyawan PTPN 2 di kompleks perumahan Kota Mandiri Bekala, Rabu (17/8/2022) kemarin. Sejumlah pensiunan tidak mampu menahan haru dan menangis saat menerima kunci rumah yang diserahkan langsung Direktur PTPN 2. 


Foto: Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin menyerahkan kunci rumah kepada salah seorang pensiunan PTPN 2. Ist

Dalam sambutannya Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin menyebutkan, apa yang diberikan PTPN 2 kepada pensiunan pada hari ini adalah sebuah upaya untuk tetap menghargai para pensiunan yang sudah lebih dulu mengabdi di perusahaan. 


"Yakinlah apa yang kami berikan ini akan sangat besar manfaatnya. Karena itu kami juga berharap agar para purnakarya terus mendoakan kami sebagai penerus di PTPN 2 agar terus mampu berbuat yang terbaik dalam menjalankan tanggungjawab kami," harap Irwan Perangin-Angin.


Menurut Irwan Perangin-Angin saat ini PTPN 2 dalam kondisi yang lebih baik, baik secara kinerja operasional maupun keuangan. Apalagi setelah mengembangkan sayap bisnis di bidang properti yang bekerjasama dengan Perum Perumnas yang membangun Kota Mandiri bekala, serta Ciputra dalam mengembangkan perumahan eksklusif di proyek Kota Deli Megapolitan. 



"Kita akan mampu menjadikan PTPN 2 menjadi perusahaan terdepan di PTPN Group" cetus Irwan yang disambut tepuk tangan meriah.


Penyerahan 30 pintu rumah kepada pensiunan karyawan ini merupakan penyerahan tahap pertama. Saat ini sudah mendaftar 58 orang pensiunan yang akan menerima rumah tahap kedua yang berada di lokasi yang sama.


Sementara itu, sejumlah pensiunan yang menerima kunci rumah mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap upaya yang dilakukan pihak manajement PTPN 2, khususnya terhadap Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin yang telah memberikan perhatian begitu besar terhadap para pensiunan karyawan. 



“Kami bangga terhadap pak Direktur, yang mau mendengar permasalahan yang kami alami. Dulu kami menolak untuk meninggalkan rumah dinas dan tidak mau menerima SHT yang ditawarkan perusahaan kepada kami, tetapi karena kerendahan hati Bapak Irwan Perangin-angin dan mau menghargai dan mendengar aspirasi kami,  semua persoalan itu dapat terselesaikan dengan baik," 


"Kami berharap beliau terus mampu menakhodai PTPN 2 ke arah yang lebih Berjaya lagi ke depannya, sehingga tidak hanya kami di Bekala ini, tetapi juga rekan-rekan pensiunan di kebun lain juga bisa merasakan manfaat atas kebijakan Bapak Irwan perangin-Angin,” ujar Ronald Sihombing, salah seorang pensiunan kebun Bekala yang menerima kunci rumah dari Direktur PTPN 2 Irwan perangin-Angin.


Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di lokasi Perumahan Kota Mandiri Bekala, Komisaris Utama PTPN 2 Amri Siregar, Komisaris Independen PTPN2 Bambang Setia Hidayat, Direktur Propenas Nusa Dua (PND) Rizky Azwaransyah, Direktur NDB Josem Ginting, Direktur NDP Iman Subekti, SEVP OP RM Mulianta Sitepu, SEVP BS Syahriadi Siregar, SEVP MA Pulung Rinandoro, sejumlah Kabag, kasubag Humas PTPN 2 Perwakilan P3RI serta dari Bank BRI..


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama