Temu Kangen Ikasjuh Sukses, 250 Alumni dari Jawa dan Sumatera Berkumpul di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Temu kangen Ikatan Alumni SMP Negeri 7 yang berlangsung di Cafe Sagar, Minggu (14/8/1022), berjalan  sukses dan meriah. 



Tak kurang dari 250 anggota Alumni yang berdomisili di Pulau Jawa dan Sumatera hadir memeriahkan acara yang digelar penuh kekeluargaan tersebut. 


Ketua Lintas Alumni, Zulkifli menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan  untuk membangkitkan silaturahmi sesama sahabat putih biru yang sudah meninggalkan sekolah puluhan  tahun silam. 


"Tujuan kita agar memupuk rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi," ujar pengurus Partai Golkar Sumut ini. 



Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia acara Temu Kangen Ikasjuh Ir Tumpak Siahaan menyampaikan, kegiatan Temu Kangen ini awalnya tak menyangka jika para alumni begitu antusias mengikuti acara ini. 


"Kita awalnya mengira paling yang hadir 50 orang saja, ternyata animo kawan-kawan membludak hingga 250 orang lebih," ujar politisi dari Partai Gerindra Medan ini. 


Wakil DPRD Medan Ikwan Ritonga tampak hadir dalam acara tersebut serta memberikan dukungan. Dalam sambutannya, politisi dari Partai Gerindra ini menyatakan salut atas kekompakan para Alumni Ikasjuh yang terlihat dari meriahnya acara Temu Kangen ini. 



"Luar biasa kompak para Alumni Ikasjuh ini, selamat dan sukses," ujarnya. 


Penasehat Ikasjuh Banuara Sianipar terlihat bangga dengan acara yang dinisiasi oleh para pengurus Ikasjuh ini dalam mengumpulkan  para Alumni. 


"Saya sangat bangga dan terus akan mendukung apapun yang akan dilakukan pengurus Ikasjuh demi kebersamaan bersama kawan-kawan," ujar pengacara senior di Medan ini. 


Acara yang cukup meriah itu ditutup dengan sejumlah lagu favorit yang didendangkan Banuara Sianipar. Meluapkan kegembiraannya, penasehat Ikasjuh itu terlihat membagi-bagi sejumlah uang kepada para Alumni yang ikut berjoget gembira. (Rel)


Kategori : News

Editor     : AHS


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama